Sabtu, 04 Mei 2013

Cara membuat alamat URL

Cara Membuat Alamat URL Blog SEO Friendly


Posted by: Mas Aro Free Blogger Tutor, Updated at: Monday, February 11, 2013

Cara Membuat Alamat URL Blog SEO Friendly
URL Blog SEO Friendly | Free Blogger Tutor. Banyak yang tidak mengerti bagaimanamembuat alamat url blog yang SEO Friendly. Padahal dengan mengetahui tips SEO ini, membuat blog menjadi ramah di search engine. Terlebih untuk blog niche yang membahas 1 tema unggulan. Sebelumnya ketahui dulu terkait serba - serbi url blog. Diantaranya :
Url Blog itu unik, dalam artian alamat url blog tidak bisa di duplikasi, hanya 1 yang memiliki alamat url tersebut. Nah karena faktor unik ini, banyak blogger yang membuat puluhan blog dengan menyerang keyword di url alamat blog itu nantinya. Sangat ampuh dalam membuat blog ramah di mesin pencari terutama untuk keyword yang dibidik. Ilustrasi tentang URL Blog SEO Friendly sebagai berikut.

Cara Membuat Alamat URL Blog SEO Friendly


Contoh Keyword yang dibidik "Tutorial Blogspot". Blog yang beralamatkan di
- www.tutorialblogspot.blogspot.com
- www.tutorial-blogspot.blogspot.com
- www.tutorial-blogger.blogspot

lebih diunggulkan ketimbang blog yang beralamatkan di

- jakartabanjir.blogspot.com
- indonesiamenangis.blogspot.com

Paham kan tentang maksud Cara Membuat Alamat URL Blog SEO Friendly? Namun jangan lupakan tentang bagaimana pengunjung mudah mengingat alamat url blog Anda. Terkadang nama unik, mudah diingat, sedikit liar lebih nancap di alam bawah sadar pengunjung blog meski babagan keilmuan SEO tidak Anda terapkan. Mereka cenderung membuka situs Anda, ketimbang melakukan browshing di google dan mesin pencarian lainnya.

Nah dengan memahami hal ini, tentunya Anda harus jeli bagaimana membuat alamat blog yang ramah di search engine google. Konten ini berkaitan dengan artikel sebelumnya berjudul Cara Membuat Blog di Blogspot.



Rating 9 out of 10 based on 400 reviews

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Silahkan berkomentar tapi jangan spamming ya! Komentar tidak nyambung dengan materi artikel tidak akan dipublikasikan. Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar